Selasa, 22 September 2015

Cara Bermain Para Senior Poker



 Image result for juaraqq         Image result for juaraqq
Pertumbuhan juaraQQ selama dekade terakhir telah disertai dengan perubahan besar dalam bagaimana permainan ini dimainkan . Konsep dari cabang matematika yang dikenal sebagai teori permainan telah menginspirasi ide-ide baru dalam strategi juaraQQ dan saran baru untuk pemain biasa . juaraQQ  masih permainan membaca orang , tapi menggenggam pentingnya tics dan berkedut mereka tidak sepenting mampu profil gaya bermain mereka dan memahami apa taruhan mereka maksud.

Permainan yang digunakan untuk kejuaraan World Series , setiap pemain ditangani dua kartu swasta dan upaya untuk membuat yang terbaik lima buah kartu yang dia bisa dengan menggabungkan kartu sendiri dengan lima kartu yang ditampilkan telentang dan bersama oleh semua pemain . Kartu-kartu yang terungkap dalam tahap: Tiga pertama adalah " kegagalan , " keempat adalah " berbalik , " dan yang kelima adalah " sungai . " Pemain dapat bertaruh setiap jumlah mereka suka pada setiap tahap.

juaraQQ teori David Sklansky pernah menulis bahwa Anda harus menganggap diri Anda seorang pemenang selama Anda memiliki probabilitas yang lebih tinggi untuk memenangkan tangan ketika semua uang itu pergi ke dalam panci . Sikap ini konsisten dengan realitas matematika yang mendasari juaraQQ, dan dapat memuluskan reaksi emosional Anda untuk kerugian dan menang . Yang penting adalah kualitas keputusan Anda , bukan hasil yang datang dari mereka.

Tentu saja , di juaraQQ, Anda jarang tahu kisaran lawan tepat ,lawan juga tidak tahu Anda . Dalam contoh kita , jika lawan Anda berpikir Anda tidak akan pernah pergi all-in tanpa setidaknya sepasang puluhan , ia mungkin tidak akan memanggil Anda dengan apa pun lebih buruk dari itu . Jadi berbagai panggilannya tergantung pada apa yang dia pikir.

Dengan 10 kali lebih banyak orang serius bermain juaraQQ, kreativitas kolektif dan kekuatan dunia juaraQQberpikir telah tumbuh oleh setidaknya urutan besarnya . Pertumbuhan teori juaraQQ adalah contoh sempurna tentang bagaimana inovasi mempercepat dalam berinteraksi masyarakat . Pemain juaraQQ hari ini berada dalam perlombaan senjata di seluruh dunia untuk menemukan ide-ide baru dan memperbaiki gaya bermain mereka , yang dipimpin oleh generasi muda pro lebih matematis berpikiran . Dan kemajuan kolektif berasal dari penerapan kecerdasan kolektif : Menempatkan lebih pikiran untuk bekerja pada masalah membuat penemuan solusi baru dan mungkin jauh lebih baik.
Image result for juaraqq

Tidak ada komentar:

Posting Komentar